Pengurus PDI-P Polisikan Penyebar Berita Hoax Megawati Meninggal

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pengaduan 22222
Pengurus PDI-P Klungkung menyampaikan pengaduan ke Mapolres Klungkung terkait berita hoax tentang Megawati Soekarnoputri meninggal dunia. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Adanya berita hoax yang dialami Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri yang tersebar di media sosial secara masif membuat kalangan pengurus PDI-P Klungkung merasa keberatan dengan berita tersebut.

Untuk itu, Selasa (14/9) jajaran pengurus PDI-P Klungkung yang dikomandani Ketua Bidang Hukum, Wayan Regeg langsung mendatangi Mapolres Klungkung untuk menyampaikan rasa keberatan atas tersebarnya berita hoax yang menimpa Ketum Megawati Soekarnoputri yang disebutkan menderita sakit keras dan ada yang lebih tendensius lagi, beliau dinyatakan meninggal dunia.

“Pengurus DPC PDI-P Klungkung mengadukan masyarakat dalam kaitan berita berita hoax yang ada di media sosial di mana Ketum kami ibu Hj Megawati Soekarnoputri dikabarkan beliau sakit dan meninggal dunia. Kami selaku masyarakat dan kader dibikin resah dengan adanya berita di media sosial. Untuk itu minta pihak terkait bisa menindak lanjuti,” ujar Wayan Regeg mengingatkan agar kasus tersebut diusut tuntas.

Pengaduan masyarakat dari PDI-P Klungkung ini dibenarkan Kasubag Humas Polres Klungkung, Ipda Agus Widiyono. Menurutnya, laporan dari pengurus PDI-P Klungkung itu sudah diatensi jajarannya dan akan ditindak lanjuti lebih lanjut dilakukan penyelidikan terkait dugaan hoax tersebut.

“Kita sudah terima laporan dari Pengurus PDI-P Klungkung atas dugaan hoax yang ditujukan kepada Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri. Nantinya kita dalami selanjutnya kita akan lakukan penyelidikan terkait berita hoax tersebut,” tegas Agus Widiyono. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *