Lirabica Nyaris Dilabrak: Para Istri Cemburu Suami Mendadak Rajin Joging

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
lirabica 6666
Lirabica duga para istri di daerah rumahnya cemburu karena suami jadi ikutan ikutan joging dengannya. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Lirabica, salah satu finalis Miss Earth 2019 mengaku dipersekusi oleh warga sekitar rumahnya hanya karena dirinya jadi perhatian pria saat lari pagi di sekitar kompleks. Kejadian itu menimpanya pada Mei 2021.
Lirabica mengaku mendapat caci maki dari para istri yang tinggal di sekitar daerah rumahnya. Lirabica dituding menggoda suami mereka dengan cara sengaja joging di sekitar perumahan.

Mengenai hal ini, Lirabica menduga aksi para istri itu hanya karena cemburu. Lirabica menjelaskan, memang ia selama pandemi Covid-19 selalu melakukan joging di sekitar rumah saja.

Tapi, ternyata aktivitas Lirabica disebut jadi pemicu para pria di sekitar rumahnya jadi rajin lari pagi.

“Mungkin seperti itu (cemburu), karena saya selalu duluan olahraga, lalu mereka muncul,” ujar Lirabica saat ditemui di Antasari, Jakarta Selatan, Senin (13/9/2021).

Saat itu oknum berinisial K, yang merupakan ketua RT di perumahan itu juga pernah melakukannya. Bahkan istri ketua RT sempat memergoki suaminya yang berinisial K tengah berlari di belakang Lirabica.

Kondisi istri K saat itu sangat marah. Ia bahkan meminta K untuk segera pulang.

“Marah bahkan. K ini pernah di belakang saya waktu olahraga. Kemudian istrinya bilang, ‘Abang pulang!’ Dia (istrinya) ngikutin pakai motor,” tutur Lirabica.

Lirabica tegas merasa dirinya tidak salah dan tidak takut. Dia bahkan mengaku masih ingin tinggal di rumahnya itu.

“(Pindah rumah) tidak. Kalau tidak salah, tidak perlu takut,” tegas Lirabica.

Lebih lanjut Lirabica mengaku sudah membuat laporan atas persekusi yang terjadi padanya di Polres Bogor, Jawa Barat. Lirabica melaporkan lima orang oknum yang diduga menjadi pemicu terjadinya persekusi terhadap dirinya.

Setelah laporan itu dilayangkan, kini warga-warga sekitar rumahnya mulai terkendali lagi. Lirabica mengaku sekitaran rumahnya lebih terlihat kondusif ketimbang beberapa bulan lalu.

“Untuk sementara agak cooling down, kondusiflah, nggak terlalu huru-hara,” tutup Lirabica. (305/dtc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *