Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Klungkung Kembali Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat

polres 6666
Polres Klungkung kembali menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat, Senin (13/9/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Polres Klungkung bersinergi dengan Kodim 1610/Klungkung, Pemerintah Kabupaten Klungkung, Relawan KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda kembali menggelar vaksinasi massal. Kali ini bertempat di Desa Bungbungan, Kecamatan Banjarangkan dan Desa Gelgel, Klungkung, Senin (13/9/2021).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH mengungkapkan, kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional dan upaya pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui program 1 juta vaksin yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok)

“Tujuan utama kegiatan vaksinasi yang dilandasi semangat sosial gotong royong ini adalah untuk mengatasi pandemi Covid-19, yang mana Polres Klungkung berkolaborasi dengan Kodim 1610/Klungkung, Pemkab Klungkung, Relawan KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) maka diharapkan dapat mempercepat program vaksinasi nasional dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui program 1 juta vaksin yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok),” ujar AKBP I Made Dhanuardana.

Disamping itu Kapolres juga berpesan kepada masyarakat pendatang maupun yang berdomisili di Kabupaten Klungkung agar melakukan vaksinasi yang ada di Gerai-Gerai Vaksin TNI-Polri untuk bisa mempercepat herd immunity sehingga bisa menekan laju penyebaran Covid-19 dan Kabupaten Klungkung bisa terbebas dari pandemi. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.