Percepat Vaksinasi Covid-19, Polres Gelar Vaksin Massal di Poliklinik

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
gerai 33333
Gerai Vaksin Presisi yang digelar di Poliklinik Polres Klungkung, Minggu (12/09/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Mempercepat tuntasnya PPKM Level 4, jajaran Polres Klungkung kembali menggelar vaksinasi dosis pertama dan kedua melalui Gerai Vaksin Presisi di Poliklinik Polres Klungkung, Minggu (12/9/2021).

Kegiatan tersebut menyasar masyarakat Klungkung maupun pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19. Kasidokes Polres Klungkung Penata TK I Sang Ayu Ketut Suwitri mengatakan, sesuai dengan arahan pemerintah pemberian vaksin dilakukan dalam dua tahap yakni, dosis pertama dan kedua.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Prakasa Ramayathi SIP MM menyampaikan bahwa kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres Klungkung ini dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi Nasional di Kabupaten Klungkung dengan sasaran vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat baik dari Kabupaten Klungkung maupun luar Kabupaten Klungkung, penyelenggaraan vaksinasi massal ini sebagai salah satu upaya mempercepat herd immunity dan menekan laju peningkatan kasus positi Covid Klungkung.

“Kita berharap agar masyarakat yang telah tervaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas di luar rumah, mari kita bersama disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” tegas Kompol Luh Ketut Amy Prakasa Ramayathi. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *