Solid Dukung AHY, Partai Demokrat Buleleng Lepas Tukik dan Bagi Sembako

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
demokrat1
Ketua DPC Partai Demokrat Buleleng Luh Gede Herryani bersama kader serahkan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di sejumlah tempat di Buleleng. (ist)

SINGARAJA | patrolipost.com – Memasuki usia ke 20 Partai Demokrat (PD) kepimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus melakukan penguatan dan konsolidasi. Bahkan loyalitas semakin terbangun setelah kubu Moeldoko mencoba mengacaukan soliditas partai berlambang mercy itu. Seperti yang ditunjukkan Partai Demokrat Buleleng di bawah kepemimpinan Luh Gede Herryani (LGH) bersama kadernya, mereka tetap kompak dan setia bersama AHY.

“Kami tetap solid dan bersama AHY membangun bangsa melalui Partai Demokrat. Kami terus berbuat terutama di tengah pandemi Covid-19  dengan terjun menyapa masyarakat dengan membawa bantuan yang dibutuhkan,” ujar LGH didampingi Anggota DPRD Buleleng Luh Hesty Ranitasari dan Kadek Sumardika, Minggu (12/9) di tengah perayaan PD ke 20.

Bacaan Lainnya

Menurut LGH, sejak bulan Agustus 2021 rangkaian HUT PD ke 20 secara nasional telah dilakukan dengan melakukan perbagai kegiatan termasuk ikut berpartisipasi mengatasi masalah pandemi Covid-19 dengan segala dampaknya. Dalam dua dekade keberadaan Partai Demokrat telah banyak menoreh sumbangsih untuk bangsa.

“Kali ini di saat pandemi, kembali kami lakukan bulan bhakti  dengan agenda berbagi paket sembako, masker, vitamin dan berbagai kebutuhan untuk hadapi pandemi Covid-19. Dan juga Ketua Srikandi Demokrat Annisa Pohan secara nasional juga bagi tabung oksigen,” imbuh LGH.

Itu semua, kata LGH masih dalam kerangka PD ikut terlibat membantu rakyat yang tengah mengalami kesulitan menghadapi situsai pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Sebagai partai yang pernah memegang tampuk kekuasaan selama dua peroide, LGH menyebut keberadaan PD beserta gerbongnya tetap dirawat dengan selalu turun ke akar rumput untuk mendengar keluhan masyarakat.

“Saya bersyukur terlibat dalam perjalanan Partai Demokrat, saya akan terus mengawal program-program seperti memberikan bantuan langsung sembako, memberikan bantuan usaha UKM, memberikan bantuan disektor pendidikan, pertanian, nelayan dan sebagainya,” ucapnya.

Kata LGH lebih lanjut, tidak hanya turun saat butuh suara seperti Pemilu Legislatif atau pesta demokrasi, tapi ini juga bagian dari upaya yang bermakna. Instruksi dari partai bagaimana berupaya menarik simpati masyarakat secara berkualitas di tengah rakyat. Karena itu, selain bagi sembako, masker dan bagi vitamin, memperhatikan keadaan lingkungan hal lebih penting tetap menjadi priroritas.

Seperti salah satu rangkaian acara HUT PD ke 20 melepasliarkan anak penyu (tukik) dilakukan sebagai symbol keberpihakan PD terhadap kelestarian lingkungan.

“Demokrat yang berupaya menyentuh kehidupan masyarakat dengan memahami denyut nadinya, diantaranya soal pelesarian penyu di Desa Umanyar, Kecamatan Seririt. Kami melepas tukik selain sebagai symbol melastrikan, ini juga menjadi tanda soliditas kami di PD,” tandasnya. (625)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *