Wagub Bali Cok Ace: Vaksin Dosisi I Bali Capai 108,12 Persen

cok ace vaksin
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SekarJambu, Denpasar, Sabtu (11/9/2021) pagi. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SekarJambu, Denpasar. Vaksinasi yang diselenggrakan oleh Polsek Denpasar Timur dengan Bali Volkswagen Devision (BVD) ini berlangsung Sabtu (11/9/2021) pagi.

Sampai dengan Jumat (10/9/2021) kata Cok Ace, total vaksin yang didistribusikan sebanyak 5.765.894, untuk vaksin dosia pertama mencapai 108,12%, vaksin dosia kedua mencapai 72.38%. Sedangkan vaksin dosis ketiga untuk tenaga kesehatan mencapai 72.68%.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi di seluruh kab/kota di Bali masih terus kita gencarkan, sampai tuntas,” ungkapnya.

Cok Ace mengatakan, semakin banyaknya keterlibatan pihak yang menyelenggarakan vaksinasi, maka niscaya vaksinasi 1&2 di Bali akan segera tuntas.

“Dengan bergotong royong kita pasti bisa, dan semoga Bali kembali pulih dan perekonomian dapat berjalan sebagaimana mestinya,” kata Cok Ace, Sabtu (11/9/2021).

Menurutnya vaksin bukan berarti tubuh tidak bisa terkena Covid-19, melainkan vaksin berfungsi untuk meningkatkan sistem imun yang ada dalam tubuh. Untuk itu, Cok Ace minta masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dimanapun berada.

Cok Ace mengucapkan terimakasih kepada Polsek Dentim dan BVD telah membantu Pemerintah dalam penyelenggarakan vaksinasi. (pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.