Penjualan Yamaha Lexi Tembus 700 Unit Perbulan

Best of Medium Skutik 125cc 2019, Best Of Motorcycle Of The Year 2018
Yamaha Lexi

DENPASAR | patrolipost.com – Meski baru diperkenalkan di Bali pada Februari 2018, Yamaha Lexi sangat diminati konsumen Bali. Rata-rata penjualan motor motor yang meraih predikat Best of Medium Skutik 125cc 2019 dan Best Of Motorcycle Of The Year 2018 itu menembus angka 700 unit per bulan.

Seperti disampaikan Chief PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing DDS Bali, Larry Asnan, saat dihubungi, Selasa (12/11/2019), beberapa faktor tendensi positif konsumen Bali tentang Lexi yakni karena mirip NMax, tapi memiliki dek rata sehingga mudah membawa barang. Wanita sangat mudah mengendarai, meskipun faktanya banyak juga pria yang memakai, serta mesin gesit dan powerfull.

Bacaan Lainnya

“Selain NMax, Lexi juga menjadi tulang punggung penjualan Yamaha di Bali, dan tiga faktor inilah yang mendorong tingginya penjualan Lexi di pulau Dewata,” ungkap Larry. Tampilan Lexi memiliki ciri khas body Maxi Yamaha dengan desain luxury dan elegan. Lexi merupakan motor pertama di kategori Maxi Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

Yamaha Lexi mempunyai tiga pilar konsep utama yaitu smart & sexy design, smart features dan smart engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart. Motor ini kombinasi unsur luxury dan elegan dengan bobot yang paling ringan di kelas Maxi Yamaha. Tampilannya berkelas ditunjang dengan desain lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang, ditambah eyeline biru yang menawan.

Lexi dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan. Full digital speedometer dilengkapi dengan tachometer memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara. Kuda besi ini memiliki empat keunggulan utama Lexi yang yang membedakan dengan motor lain yakni kaya fitur modern dan praktis, bodi desain terbaru, mesin baru serta desain mewah dan elegan. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.