Peringati HUT ke-35, PDAM Bangli Berikan Kejutan untuk Pelanggan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
dirut pdam
Direktur PDAM Bangli, Dewa Gede Ratno Suparso Mesi. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bangli merayakan HUT ke-35. Ini menjadi HUT terakhir karena PDAM akan berubah status menjadi Perumda Tirta Danu Amerta. Di sisi lain pada HUT kali ini perusahaan plat merah ini mendapat reward dalam TOP BUMD Award.

Menurut Direktur PDAM Bangli Ratno Suparso Mesi, status dan nama PDAM akan berubah. Tahun 2022 nanti PDAM Bangli bakal menjadi Perumda Tirta Danu Amerta. Dengan perubahan status tersebut, tahun ini menjadi HUT terakhir. “Setelah ditetapkan Perda, PDAM berubah status. Dengan perubahan tersebut tentu harapan ada peningkatan pelayanan. termasuk menambah cakupan layanan,” ungkap direktur asal Banjar/Kelurahan Kawan Bangli ini, Kamis (9/9/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam situasi pandemi kegiatan HUT dilakukan sederhana. PDAM Bangli membuat kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Kami menyiapkan hadiah bagi pelanggan, berupa hadiah utama dan juga doorprize serta paket sembako,” ujarnya.

Kata Ratno Suparso Mesi, hadiah yang disiapkan sebagai bentuk apresiasi. Hadiah utama akan diberikan kepada pelanggan yang paling disiplin dalam membayar kewajiban. Kemudian untuk doorprize akan diberikan melalui undian. Masing-masing unit mendapat kuota 3 doorprize. Selain itu ada juga paket sembako bagi pelanggan kurang mampu.

“Agar bantuan paket sembako tidak salah sasaran, kami memakai data dari petugas kami yang melakukan pencatat water meter,” sebutnya.

Lanjutnya, ada juga tali kasih bagi pegawai PDAM yang sudah purna tugas. Setidaknya ada 40 orang pensiunan PDAM.

Selain itu pada HUT terakhir PDAM mendapat kado berupa  reward dalam TOP BUMD Awards. Baru kali ini perusahaan daerah ini  mendapat reward bintang tiga untuk sisi pengelolaan kinerja perusahaan.

”Pencapaian ini  berkat kerja keras seluruh  karyawan dan juga dukungan dari semua komponen,” ungkapnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *