HUT ke-20 Partai Demokrat, DPD Demokrat Bali Tujukkan Nilai Gotong Royong Bantu Warga Difabel dan Terdampak Covid-19

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
2021 09 09 18 37 03
2021 09 09 18 37 03

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, I Made Mudarta serahkan bantuan kepada warga difabel.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Sarat makna dan kemanusiaan, DPD Partai Demokrat Provinsi Bali rayakan HUT ke-20  Partai Demokrat secara sederhana bertempat di Sekretariat Demokrat Bali, Kamis (9/9/2021).

Tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) perayaan kali ini selain dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta hadir pula segenap jajaran pengurus harian lainnya. Dalam kesempatan ini Made Mudarta  menyerahkan ratusan paket sembako kepada warga disabilitas, warga kurang mampu, dan warga yang terdampak langsung pandemi Covid-19 seperti buruh harian, sopir, tukang ojek, pedagang kaki lima, tukang parkir dan lainnya.

“Kita tunjukkan nilai-nilai gotong royong dalam Pancasila dan ini adalah momentum kita semua bagi seluruh kader Demokrat hadir di tengah-tengah rakyat memberi solusi,” ujar Mudarta.

Dalam dua dekade Partai Demokrat tahun ini, sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bahwa Partai Demokrat meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat. Program ini merupakan lanjutan dari Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat yang sejatinya telah dilaksanakan tahun lalu sejak pandemi Covid-19 mulai menghantam Indonesia.

Sesuai tema besar Partai Demokrat, yaitu “Berkoalisi dengan Rakyat, maka posisi demokrat memang selalu berpihak kepada rakyat, menyuarakan kepentingan rakyat, dan memperjuangkan demokrasi agar selalu menjadi panglima di negeri ini.

“Seluruh kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia agar bergerak terus ke tengah-tengah masyarakat memberikan solusi, satu rasa satu tujuan demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat karenanya Demokrat selalu berjuang bersama rakyat untuk rakyat, harapan rakyat perjuangan Demokrat” tegas Mudarta didampingi jajaran pengurus harian Demokrat Bali.

Peringatan dua dekade Partai Demokrat oleh kader Partai Demokrat Provinsi Bali diisi persembahyangan bersama dipimpin Ketua Demokrat Bali I Made Mudarta. Setelah itu, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur perjalanan dua dekade Partai Demokrat mengabdi untuk menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Selamat ulang tahun kepada Bapak SBY ke-72 dan dirgahayu Partai Demokrat ke-20, bersama kita kuat bersama kita bangkit,” ucap Mudarta. (wie)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *