Anggota DPRD Dipolisikan, Rayuan ‘Cumi-cumi’ ke Istri Ponakan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Dugaan selingkuh oknum anggota DPRD berinisial DS dengan istri keponaannya berinisial LA. (ilustrasi/net)

MEDAN | patrolipost.com – Oknum anggota DPRD Batu Bara, Sumatera Utara, berinisial DS dilaporkan ke polisi lantaran berselingkuh dan merayu istri orang dengan kata-kata mesum. Semula, DS dikabarkan merayu istri dari keponakannya sendiri.

Ada sejumlah inisial orang dalam isu ini. DS yang merupakan wakil rakyat Fraksi PDIP. Dia merayu LA, perempuan yang dikabarkan sebagai istri dari keponakan DS sendiri, yakni IB.

Kata IB, bahtera rumah tangga IB dan LA gonjang-ganjing. Akhirnya diketahui LA dan DS menjalin asmara. IB membaca chat WhatsApp yang memuat kata-kata mesum dengan analogi cumi-cumi.

DS menyebut area kewanitaan LA, seperti cumi-cumi, sehingga dirinya tak bisa melupakannya.

Lapor Polisi
Selasa (6/9) kemarin, IB dan pengacaranya bernama Helmi Damanik mengadukan masalah ini ke Polres Batu Bara, Sumatera Utara. IB melaporkan DS ke polisi atas dugaan perselingkuhan dan perzinaan.

“Sudah kita laporkan kemarin, diterima dalam bentuk dumas (pengaduan masyarakat) ke Polres Batu Bara,” kata pengacara IB, Helmi Damanik, Rabu (7/9/2021).

IB telah dimintai keterangan oleh polisi sebagai saksi pelapor. Orang tua IB juga sudah dimintai keterangan sebagai saksi.

Helmi mengatakan pihaknya belum melaporkan hal tersebut ke Badan Kehormatan Dewan (BKD) di DPRD Batu Bara. Dia mengatakan pihaknya bakal melapor pada Kamis nanti.

“Rencananya hari Kamis mau kami laporkan ke BKD. Ini fokusnya kami laporan ke Polres dulu, jadi biar diselesaikan satu-satu,” kata dia.

DS Membantah
Isu yang berkembang selama ini, DS adalah paman dari IB dan IB adalah kemenakan dari DS. DS kemudian berselingkuh dengan istri IB yang berinisial LA. Meski demikian, DS membantah bahwa IB adalah kemenakannya.

“Saya sampaikan bahwa saya tidak ada hubungan saudara,” ujar DS saat ditanya soal tuduhan dirinya berselingkuh dengan istri keponakannya, Rabu (8/9/2021).

“Tidak ada hubungan saudara, alias bukan keponakan saya, yang lebih jelas, ya saya cuma bertetangga dengan almarhum kakeknya,” ucapnya.

Meski demikian, dia tidak memberi penjelasan soal benar-tidaknya chat rayuan cumi-cumi yang dikirimnya ke LA. Dia juga tak membenarkan atau membantah soal tuduhan perselingkuhan dengan LA. (305/dtc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *