HUT Polantas, Polres Manggarai Gelar Vaksinasi Massal Merdeka Tahap I

Vaksinasi Massal Merdeka tahap 1 di halaman Mapolres Manggarai dalam rangka HUT Polantas. (Humas Polres)

RUTENG | patrolipost.com – Dalam rangka HUT Polantas ke-66 dengan Tema “Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru”, Polres Manggarai gelar vaksinasi Massal Merdeka tahap 1 di Mapolres Manggarai, Ruteng, NTT, Rabu  (08/9/2021). Vaksinasi massal kali ini dengan target 1.100 orang khusus diperuntukan bagi anak – anak usia 12 sampai 17 tahun serta para Lanjut Usia (Lansia).

Kegiatan vaksinasi masal tersebut  diselenggarakan oleh Polres Manggarai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai. Target penerima vaksin 1.100 orang. Ada 4 loket pelayanan yang disiapkan. Tenaga medis yang melayani vaksin ada 50 orang dari 2 Puskesmas yaitu dari Puskesmas La’o dan Puskesmas Kota. Dosis vaksin yang tersedia ada 110 vial. Jumlah masyarakat yang divaksin ada 970 orang dengan sisa vaksin ada 13 vial.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan secara ketat dan dilakukan pengamanan oleh personel Polres Manggarai yang dipimpin oleh Kabag Operasional Polres Manggarai AKP Burhanudin serta dipantau langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo SH SIK.

Kegiatan vaksinasi berakhir pada pukul 18.00 Wita dan situasi terpantau aman dan lancar. (pp04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.