Kapolres Badung Cek Data Pasien Covid-19 di RSD Mangusada

Kapolres didampingi Dandim Badung mengecek data pasien Covid-19 di RSD Mangusaha. (ist)

MANGUPURA |patrolipost.com – Kepala Kepolisian Resort Badung AKBP Leo Dedy Defretes SIK SH MH didampingi Dandim 1611 Badung Kolonel Inf I Made Alit Yudana melakukan pengecekan data kasus pasien Covid -19 di rumah sakit daerah (RSD) Mangusada, Rabu (8/9/2021). Hal ini dilakukan guna memastikan data pasien Covid -19, baik data pasien yang positif, sembuh, maupun yang meninggal dunia.

Kapolres Badung menyebutkan angka kematian akibat terkonfirmasi Covid -19 menjadi atensi Kapolda Bali Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra SH MSi. Atas perintah Kapolda  seluruh jajaran mengecek kepastian data meninggal dunia akibat Covid -19.

Bacaan Lainnya

“Kita harus teliti dan cek langsung kepastiannya di lapangan jumlah orang yang meninggal akibat terkonfirmasi positif Covid-19,” sebutnya.

Ia mengharapkan kepada seluruh operator lebih teliti lagi dalam memasukan data, sehingga tidak ada kesalahan data yang disajikan kepada masyarakat.

“Kita harus benar-benar teliti dan hati-hati dalam menyajikan data pasien Covid-19 kepada masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Direktur RS Mangusada dr I Ketut Japa MM dan Kadis Kesehatan Badung dr I Nyoman Gunarta MPH, berjalan lancar dan kondusif.

“Kita akan terus berkoordinasi terkait update data pasien Covid-19, baik data pasien yang positif, sembuh, maupun yang meninggal dunia,” pungkasnya. (pp05)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.