Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Ajak Masyarakat untuk Sadar Mengikuti Vaksin

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana memantau vaksinasi di dua tempat di Klungkung, Rabu (8/9/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Polres Klungkung bersinergi dengan Kodim 1610/Klungkung, Pemerintah Kabupaten Klungkung, Relawan KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda di Kabupaten Klungkung menggelar vaksinasi bersama.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di dua tempat Banjar Gunung Hyang Kelurahan Semarapura Klod Kangin Klungkung dan Balai Banjar Batur Desa Kusamba Kecamatan Dawan, Rabu (8/9/2021).

Pada kesempatan itu Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui program 1 juta vaksin yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok)

“Virus Covid-19 ini harus dipotong mata rantainya sehingga kami bersama dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP) bersinergi untuk menggelar vaksinasi massal bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok) di Kabupaten Klungkung,” ujar AKBP I Made Dhanuardana.

Disamping itu AKBP I Made Dhanuardana juga berpesan kepada masyarakat dan warga pendatang di Kabupaten Klungkung, agar mengikuti vaksinasi yang ada di Gerai Vaksin TNI-Polri untuk bisa mempercepat herd immunity sehingga bisa menekan laju penyebaran covid-19 dan Kabupaten Klungkung bisa terbebas dari Covid-19.

Sementara itu Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersemangat melakukan vaksinasi dan mengantre dengan prokes, serta penuh kesabaran.

“Mari kita jaga diri, jaga keluarga, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, ” tegas Iptu Agus Widiono. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.