Peduli Sesama, Polisi Kembali Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Jajaran Polres Klungkung kembali melakukan kegiatan sosial membagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Pandemi Covid-19 memberikan tekanan ekonomi bagi masyarakat, terutama dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Kegiatan pembagian sembako kembali dilakukan Polres Klungkung untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama warga kurang mampu, Selasa (7/9/2021).

Bantuan sembako ini diserahkan sebanyak 10 paket oleh Personel Polres Klungkung dengan cara mendatangi satu per satu rumah warga kurang mampu untuk menyerahkan bantuan bertempat di wilayah Klungkung tepatnya Desa Tangkas.

Sementara itu dihubungi terpisah, Kapolres Klungkung. AKBP I Made Dhanuardana, Rabu (8/9) mengatakan, paket sembako yang dibagikan utamanya kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19.

“Pembagian bantuan dilakukan dengan mendatangi rumah warga yang sudah didata, mereka kebanyakan warga kurang mampu dan bekerja sebagai buruh harian lepas, pendistribusian bantuan paket sembako ini dilakukan secara humanis yang dikhususkan kepada warga yang lebih membutuhkan, selama PPKM Level 4 diberlakukan,” ujar AKBP I Made Dhanuardana memastikan.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan bahwa, bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat.

“Adapun pihaknya memprioritaskan warga kurang mampu yang terdampak pandemi virus Covid-19 dan kebijakan PPKM Level 4 ” pungkasnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.