Ditinggal Panen Cabai, Sepeda Motor Warga Susut Raib

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Ilustrasi curanmor/net.

BANGLI | patrolipost.com – Nasib apes menimpa Ni Ketut Ginari (59), pasalnya sepeda motor Yamaha Mio DK 5474 PH, hilang saat diparkir di pinggir jalan di wilayah Banjar Tanggahan Talang Jiwa, Desa Demulih, Kecamatan Susut Bangli. Sepeda motor ditinggal oleh pemiliknya karena  memanen cabai di ladang.

Dari informasi, kasus pencurian sepeda motor terjadi pada Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 16.00 Wita. Korban Ketut Ginari awalnya pergi ke ladang untuk panen cabai dengan mengendarai sepeda motor. Sampai di lokasi, Ni Ketut Ginari memarkir sepeda motor di pinggir jalan. Kemudian saat akan pulang, Ketut Ginari mendapati sepeda motornya sudah hilang. Selanjutnya warga Banjar Tanggahan Talang Jiwa ini melapor ke Polsek Susut.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Susut AKP Dewa Ngurah Satria Yoga saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengaduan warga terkait  kehilangan sepeda motor.  “Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas. Saat kejadian,  kunci masih nyantol,” ujarnya, Rabu (8/9/2021).

Kata perwira asal Banjar Kuning, Desa Tamanbali ini, kondisi kunci nyantol memudahkan pelaku beraksi. Menurutnya,  kasus berawal saat korban pergi ke ladang, Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 12.00 Wita. Usai beraktifitas, sekitar  pukul 16.00 Wita korban akan pulang. namun sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan sudah tidak ada.

Sudah sempat dilakukan pencarian di seputaran wilayah tersebut, hanya saja sepeda motor tidak ditemukan. “Korban berupaya mencari keberadaan sepeda motor di seputaran wilayah sana, tapi tidak ada. Maka itu kasus langsung dilaporkan,” jelasnya.

AKP Satria Yoga mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati. Tidak membiarkan kunci kendaraan nyantol dan ditinggal dalam waktu cukup lama.

”Kami menghimbau masyarakat saat memarkir kendaraan tidak lupa mencabut kunci, kondisi kunci nyantol mempermudah pelaku dalam lakukan aksinya,” imbuhnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *