Astra Motor Bali Beri Kejutan ke Konsumen Loyal

HARPELNAS - Pada momen Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Bali mendatangi rumah salah satu konsumen loyalnya, I Ketut Budarsa, untuk memberikan bingkisan sebagai apresiasi.
DENPASAR | patrolipost.com – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini bisa jadi paling dikenangkan I Ketut Budarsa. Dia adalah konsumen yang memiliki lebih dari sembilan unit berbagai type Honda. Pada Harpelnas kali ini, perwakilan Astra Motor Bali memberikan apresiasi tertinggi dengan cara mengunjungi konsumen tersebut.
Turut hadir dalam kunjungan itu Branch Head Astra Motor Center Denpasar, Rangga Aditya. Kunjungan dilakukan sebagai ungkapan terima kasih kepada Ketut Budarsa yang sangat loyal pada produk Honda. Dengan mengenakan seragam layaknya petugas front line people (FLP), Rangga langsung bertemu dan memberikan apresiasi bingkisan paket sembako untuk meringankan konsumen yang sebelumnya bekerja di salah satu pusat perbelanjaan di Denpasar.
Budarsa tidak menyangka akan dikunjungi dan diberikan kejutan oleh Astra Motor. “Terima kasih Honda atas perhatiannya yang telah memberikan rezeki kepada keluarga kami. Dari dulu saya selalu memakai Honda dan tidak mau pilih yang lain. Semoga Honda makin jaya dan berkembang,” ungkapnya. Rangga mengungkapkan, di momen Harpelnas ini, Astra ingin melakukan hal yang berbeda dan berkesan untuk konsumen loyal Honda.
“Semoga hal kecil yang kami lakukan dapat membantu konsumen yang selalu setia menggunakan motor Honda. Kami akan berusaha memberikan layanan istimewa dan terbaik untuk konsumen kami,” tutup Rangga. Selain kunjungan ke konsumen loyal, berbagai kegiatan juga dilaksanakan pada Harpelnas di antaranya memberikan surprise pada ulang tahun ketiga anak pertama dari pasangan I Wayan Darmaga dan Ni Ketut Sulastri. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.