HARPELNAS Pegadaian Kanwil VII Denpasar Bagi Bingkisan dan Promo Menarik untuk Nasabah

Nuril Islamiah bagikan hadiah ke salah satu nasabah Pegadaian.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Sebagai wujud rasa terima kasih untuk para pelanggan di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati pada 4 September 2021, Pegadaian memberikan kejutan bagi nasabah. Pegadaian memberikan bingkisan spesial kepada pelanggan yang berkunjung langsung ke kantor cabang. Bingkisan diberikan oleh masing-masing Kepala Cabang ataupun Deputy Bisnis bagi pelanggan yang sedang menggunakan layanan PT Pegadaian (Persero), Selasa (7/9/2021).

Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VII Denpasar Nuril Islamiah secara langsung menyapa dan membagikan hadiah berupa bingkisan kepada nasabah di beberapa Cabang Pegadaian diikuti serentak oleh seluruh Pemimpin Cabang Pegadaian se Bali-Nusra.

Dikatakannya kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah setia bertransaksi di Pegadaian baik pembiyaan maupun investasi, dengan menabung emas di Pegadaian akan mendapat emas sekaligus melindungi masa depan pemiliknya.

Pemimpin Cabang Pegadaian Tohpati Komang Hary Wibawa mengatakan, Pegadaian memberikan promo menarik yaitu berupa cash back sebesar Rp. 20.000,- (dua puluh ribu rupiah) untuk cicilan logam mulia.

Pemimpin Cabang Kerobokan I Gusti Nyoman Arka menambahkan, transaksi di Pegadaian Kerobokan sangat diminati salah satunya Tabungan Emas untuk investasi dengan total sampai saat ini hampir mencapai 18kg emas dari Cabang Kerobokan.

Fitur terbaru dari Pegadaian berupa Gadai Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital sangat memudahkan bagi nasabah untuk mendapatkan pembiayaan secara cepat karena prosesnya hanya melalui aplikasi tidak perlu datang ke outlet Pegadaian. Dengan tarif sewa modal sangat terjangkau sebesar Rp. 900,- (sembilan ratus rupiah) per hari untuk pinjaman Rp. 1 juta.

Adapun pembiayaan yang diminati lainnya adalah Arrum Haji, seperti yang dikatakan oleh Pemimpin Cabang Syariah Kartini, Rahmat Muhartono, Arrum Haji Pegadaian adalah salah satu produk pembiayaan untuk mendapatkan porsi ibadah haji secara syariah dengan proses mudah, cepat, dan aman. Nasabah tidak perlu khawatir saat menjaminkan emas sebab emas dan dokumen haji akan tersimpan aman di Pegadaian. Dengan memiliki saldo 3,5 gram emas, nasabah sudah bisa mendapatkan porsi haji serta produk asuransi haji untuk melindungi risiko selama beribadah.

“Di Hari Pelanggan Nasional ada banyak cashback dan gold back untuk nasabah Pegadaian yang bertransaksi. Pegadaian siap bertransformasi ke arah lebih baik lagi, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh Nusantara,” sebut Nuril. (wie)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.