Pelaku Bom Bunuh Diri di Poltabes Medan Kenakan Jaket Ojek Online

Terduga pelaku bom bunuh diri tergeletak tewas.

MEDAN | patrolipost.com – Sebuah ledakan keras terjadi di Maskas Komando (Mako) Poltabes Medan, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 08.45 WIB. Ledakan berasal dari bom bunuh diri oleh pelaku yang menggunakan jaket ojek online.

“Saat ini sedang dilaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Densus 88 dan Polda Sumatera Utara,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo saat dihubungi, Rabu.

Bacaan Lainnya

Terduga pelaku bom bunuh diri itu diduga hendak mengincar polisi yang bertugas di sana. Sebab, pelaku tidak mengarah ke kerumunan warga yang sedang mengurus SKCK di kantor Polrestabes Medan, tetapi ke pihak kepolisian.

“Terduga pelaku mengarah ke Utara ke gedung seksi Propam, diduga menyasar personel polisi. Namun, belum pelaku sampai ke tempat tujuan, sudah terjadi ledakan,” kata seorang jurnalis Kompas TV dalam laporan langsungnya.

Akibat ledakan itu terduga pelaku tewas, sementara seorang polisi dilaporkan terluka akibat kejadian ini.

Dedi menambahkan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut lantaran invesgitasi masih dilakukan. “Tunggu hasil investigasi,” kata dia. (807)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.