Putri Koster Bekali Bahaya Narkoba kepada Puteri Cilik dan Remaja Bali 2021

Ny Putri Koster foto bersama Remaja Bali 2021 di Taman Dedari, Kedewatan, Ubud, Gianyar, Sabtu (4/9/2021) malam. (ist)

GIANYAR | patrolipost.com – Puteri Cilik dan Remaja Bali 2021 mendapatkan bekal motivasi terkait bahaya narkoba dari Ketua TP PKK Provinsi Bali Putri Suastini Koster. Mengingat, penyalahgunaan narkoba banyak terjadi di lingkungan generasi muda. Narkoba sebagai bentuk penjajahan yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

“Sosialisasi serta upaya pencegahan penggunaan narkoba perlu dilakukan secara masif dan melibatkan semua komponen,” kata Putri Koster di Taman Dedari, Kedewatan, Ubud, Gianyar, Sabtu (4/9/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Pendamping orang nomor satu di Bali ini berharap, para Puteri Cilik dan Remaja Bali 2021 dapat menjadi duta anti narkoba bagi rekan-rekan ataupun teman sejawatnya. Ia berpesan, agar para generasi muda jangan pernah menyentuh apalagi menggunakan narkoba. Karena barang haram tersebut akan membuat pemakainya menjadi kecanduan dan merusak fisik dan mental.

“Ibu minta  jaga diri kalian baik-baik, jangan pernah sekalipun menyentuh atau mencoba narkoba. Jadilah duta anti narkoba bagi teman atau kawan sekitar kalian. Tumbuhlah kalian menjadi generasi yang tangguh, matang dan tumpuan  bangsa di masa mendatang,” pesannya.

Bunda Putri Koster juga berharap, agar Putri Cilik serta Remaja Bali 2021, terus mengisi diri dengan ilmu pengetahuan, serta memperkuat diri dengan pengalaman.

“Tanamkan dalam diri karakter yang berbudaya sehingga nantinya akan tumbuh menjadi generasi yang cerdas, memiliki loyalitas tinggi, berkarakter dan berkepribadian tangguh,” ujarnya.

Sebanyak 10 Puteri Cilik dan Remaja Bali 2021 terpilih mewakili Provinsi Bali ke tingkat nasional pada pemilihan Puteri Cilik dan Remaja Indonesia. Kegiatan direncanakan berlangsung di bulan Oktober 2021 di Jakarta. (pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.