Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Pamit

  • Whatsapp
Kabid Humas Kombes Pol Hengky Widjaya mohon pamit kepada seluruh mitra kerja di Bali.

DENPASAR | patrolipost.com – Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja SIK, MSi dimutasi ke Mabes Polri mengisi jabatan Kabag Pensat Ropenmas Divisi Humas Polri. Jabatan Kabid Humas Polda Bali yang ditinggalkan Hengky ditempati oleh Kombes Pol Syamsi yang berasal dari Polda Sumatera Barat.

Melepas kepergian Kombes Hengky, Bid Humas Polda Bali gelar acara perpisahan di Warung Mina, Peguyangan, Selasa (12/11). Acara tersebut juga dihadiri puluhan wartawan yang selama ini menjadi mitra kerja Polda Bali dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Kombes Hengky Widjaja mengungkapkan rasa terima kasih kepada rekan jajaran Bid Humas Polda Bali yang sudah bersama selama Ia menjabat 3 tahun lamanya. Juga kepada para jurnalis yang telah banyak membantu Polda Bali dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kepada rekan-rekan yang bekerja dengan saya selama 3 tahun, saya ucapkan terima kasih tak terhingga, sungguh luar biasa. Jujur perjalanan terasa berat karena sudah kedua kalinya saya di sini dan saya di sini sudah seperti berada di rumah sendiri. Sehingga selama 3 tahun kurang sebulan ini banyak keluh kesah di sini,” tutur Kombes Hengky Widjaja yang menjabat Kabid Humas Polda Bali sejak Desember 2016.

Hengky mengatakan, bertepatan saat ia menjabat Kabid Humas di Bali, bertepatan pula Bid Humas berubah mengikuti perubahan situasi, dimana Bid Humas dituntut menjadi etalase, pajangan terdepan institusi Polri.

“Harapan ke depannya Bid Humas tidak lagi membatasi kegiatan karena kita tidak tahu ke depannya akan seperti apa. Maka Bid Humas harus lebih baik dari yang sekarang. Kita harus bekerja lebih keras agar Bid Humas menjadi etalase dari institusi Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter),” tegasnya. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *