Jaga Situasi Tetap Kondusif, Kapolsek Tembuku Sambangi Tokoh Masyarakat

Kapolsek Tembuku, AKP I Putu Gede Ardana saat sambangi tokoh masayarakat di Desa/Kecamatan Tembuku, Bangli, Kamis (2/9/2021). (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Guna menjaga situasi tetap kondusif, Polsek Tembuku meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat dengan melaksanakan sambang masyarakat. Kali ini kegiatan berlangsung di Desa/Kecamatan Tembuku. Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana melakukan koordinasi dengan para tokoh masyarakat, Kamis (2/9/2021).

Kegiatan sambang kali ini menyasar tokoh masyarakat Desa Tembuku, Prejuru Adat Desa Pekraman Tembuku Klod dan Prejuru Adat Tembuku Kaja dengan tempat pertemuan di Kantor Desa Tembuku, Kegiatan tersebut juga difasilitasi oleh Prebekel Tembuku, I Ketut Mudiasa.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut AKP Putu Ardana mengajak tokoh masyarakat untuk ikut secara bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dingatkan jika terdapat permasalahan agar  diselesaikan secara musyawarah mufakat. Disampaikan pula pesan Kamtibmas dari pihak Kepolisian agar diteruskan ke masyarakat di wilayah Desa Tembuku. Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, dan diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

“Kami ingatkan di masa pandemi ini tokoh masyarakat untuk ikut menyukseskan vaksinasi Covid-19 maupun ikut mengajak masyarakat agar displin menerapkan Prokes,” tegasnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.