AHY Sebut PSR Tak Pernah Lupa Kampung Halaman

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Putu Supadma Rudana (PSR) saat berikan sumbangan sembako di Jembrana. 

 

Bacaan Lainnya

 

JEMBRANA | patrolipost.com – Kader Partai Demokrat diminta terus turun di tengah masyarakat menunjukkan rasa empati, peduli dan memberi solusi, dalam Pandemi  Covid-19 ini, begitu diungkapkan Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berkomunikasi secara virtual dengan kader Demokrat  Kabupaten Jembrana dalam Bulan Bakti terkait HUT Demokrat ke 20, di Wantilan Pura Jagatnatha, Jembrana, Selasa (31/8/2021).

Lantas AHY mencontohkan Wasekjen DPP Demokrat Putu Supadma Rudana (PSR) yang intensif “pulang kampung” walaupun di tengah kesibukan sebagai Anggota DPR RI dapil Bali.

Seperti diketahui PSR turun ke Jembrana membawa 1.000 dosis vaksin, 2.200 sembako, 1000 paket vitamin, bantuan Dana Punia kepada Jero Mangku, Bantuan Seni Makepung, Bantuan kepada Seniman Jegog, dan bantuan UMKM.

“Bli Putu (cara AHY panggil Supadma Rudana, red), adalah salah satu kader terbaik Partai Demokrat. Walaupun di tengah kesibukannya sebagai anggota DPR RI, sebagai Wakil Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen DPR RI, yang berhubungan dengan diplomasi internasional dan membidangi luar negeri, sebagai Wasekjen DPP Demokrat, Bli Putu tidak pernah lupa pulang kampung membantu masyarakat Bali,” ujar AHY disambut tepuk tangan kader Demokrat.

AHY berharap kolaborasi PSR  dengan kader Demokrat yang juga Bupati Jembrana Pak Nengah Tamba, turun memberikan bantuan, masyarakat Bali khususnya di Jembrana bisa kuat dan survive menghadapi Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini tidak menentu.

“Saya berharap masyarakat dan kader Demokrat bersatu menghadapi situasi yang makin tidak menentu ini,” tegas AHY.

Sementara PSR didampingi Bupati Jembrana Nengah Tamba, melakukan persembahyangan bersama di Pura Jagatnatha Jembrana. Usai persembahyangan bersama, PSR menyerahkan bantuan vaksin, sembako dan bantuan lainnya kepada masyarakat.

Sementara Bupati Tamba saat menyampaikan laporannya kepada AHY, mengatakan bantuan yang diturunkan PSR ke Jembrana sangat lengkap. Mulai vaksin, vitamin, sembako, bantuan kepada Jero Mangku hingga tim kesenian dan UMKM.

“Seandainya seluruh kader Demokrat semua seperti Pak Putu Supadma Rudana, Demokrat pasti Jaya,” ujar Tamba seraya mengundang Ketua Umum AHY, untuk satu saat bisa hadir ke Jembrana. (wie)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *