Komisi III DPRD Bangli Segera Agendakan Sidak Kegiatan Fisik di 4 Kecamatan

Ketua Komisi III DPRD Bangli, I Made Natis. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Anggota Komisi III DPRD Bangli akan segera melakukan inspeksi terhadap kegiatan fisik yang sedang berjalan. Adapun tujuan sidak tiada lain untuk mengetahui seberapa jauh kegiatan fisik sudah berjalan atau dikerjakan oleh penyedia. Hal tersebut diungkapkan Ketua Komisi III DPRD Bangli I Made Natis SH, Selasa (31/8/2021).

Kata Dewan asal Desa Sukawana, Kecamatan Kintamani ini menjelaskan, terkait agenda sidak, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan anggota komisi. Menurutnya beberapa kegiatan fisik memang sudah berjalan sejak beberapa bulan lalu.

Bacaan Lainnya

“Adapun tujuan sidak untuk memastikan kegiatan sudah  berjalan dan mengetahui seberapa jauh  kemajuan pekerjaan, ” jelasnya.

Politisi PDIP ini  mengatakan, hambatan dalam kegiatan fisik adalah faktor cuaca, apalagi menjelang memasuki bulan Oktober acap kali turun hujan. Untuk itu pihak dalam sidak nanti akan menekanan terkait kondisi tersebut.

“Kami ingin kegiatan bisa selesai tepat waktu, jika sampai molor  bahan sampai putus kontrak, sudah barang tentu imbas akan dirasakan masyarakat,” kata Made Natis.

Menurutnya peran dari pengawas sangat vital baik menyangkut progres maupun mutu dalam kegiatan fisik. Sebut anggota Dewan dua kali periode ini agenda sidak akan menyasar beberapa kegiatan di empat kecamatan.

”Kemungkinan sidak akan dilakukan per kecamatan atau bisa saja untuk efisiensi waktu anggota dibagi per kecamatan,” sebutnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.