Bantu Kebutuhan Isoman, Dinsos Denpasar Salurkan Sembako Sasar 2 Kelurahan 1 Desa

Kegiatan Dinsos Denpasar salurkan sembako ke desa kelurahan. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Dinas Sosial Kota Denpasar kembali menyalurkan sembako kepada warga yang menjalankan isolasi mandiri (Isoman) melalui desa/ kelurahan. Kali ini ditujukan ke Kelurahan Sesetan, Kelurahan Dangin Puri, dan Desa Peguyangan Kangin.

Plt Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, Nyoman Artayasa mengatakan pemberian bantuan sembako ini diberikan kepada warga Kota Denpasar yang masih melaksanakan isolasi mandiri (Isoman).

Bacaan Lainnya

“Dimana bantuan sembako ini sumber dananya berasal dari APBD dan juga bantuan sembako dari berbagai perusahaan BUMN/D seperti dari BNI, PLN ,BI , INTI BALI, dan lain sebagainya melalui dana CSR,” kata Artayasa.

Lebih lanjut dikatakan, tujuan pelaksanaan giat pembagian sembako ini adalah agar masyarakat yang menjalani Isoman dapat fokus melaksanakan Prokes yang ketat. Sehingga tidak perlu keluar rumah untuk memenuhi bahan kebutuhan makanan dan fokus terhadap penyembuhannya.

Adapun sembako yang diberikan terdiri dari beras, mie instan, susu, sarden, minyak goreng, sabun serta madu untuk meningkatkan imun tubuh. Terhitung dari bulan Januari lalu sampai dengan hari ini, Dinsos Kota Denpasar sudah mendistribusikan sembako sebanyak 7.497 paket.

“Sementara itu, saat ini masih tersedia stok 3.003 paket lagi untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.