Setelah “Terdiam”, Anggis Devaki`Rilis “Good Bye Kamu”

Anggis Devaki.

DENPASAR | patrolipost.com – Setelah terarakhir merilis “Terdiam” pada Jumat, 27 Agustus 2020, salah seorang artis penyanyi Bali, Anggis Devaki siap merilis “Good Bye Kamu” melalui digital platform kesayangan, lewat kanal Ocial Youtube: Anggis Devaki.
“Good Bye identik dengan perpisahan, yang menggambarkan perasaan sedih terutama bagi mereka yang merasakan sebuah perpisahan yang
amat disayangkan. Tetapi dalam single “Good Bye Kamu” yang baru saja saya rilis oleh ini menceritakan sebaliknya, yaitu menceritakan tentang bagaimana seorang mantan kekasih yang telah menyakiti, kembali ke kehidupannya,” ujar Anggis Devaki.
Jadi katanya, “Takkan lagi ada cinta tuk dirimu”, salah satu penggalan lirik ini menjelaskan bahwa Anggis sudah menemukan pengganti pada “Good Bye Kamu”. Intinya “Good Bye Kamu” adalah awal sebuah cerita bahagia Anggis Devaki.
Selama masa pandemi Covid-19 ini, selain fokus melanjutkan pendidikan di tingkat  kuliah, Anggis Devaki masih memanfaatkan waktu luangnya untuk menulis lagu (“Good Bye Kamu” salah satunya). Untuk membagi aktivitas lewat kanal Youtube dan Instagram juga salah satu aktivitas Anggis selama masa pandemi ini, dan selain merilis single, Anggis juga merilis Music Video di hari yang sama lewat kanal Oficial Youtube: Anggis Devaki.
Adapun para pendukung rilis lagu  “Good Bye Kamu” diantaranya,
Produced and arranged by Rayendra Sunito, Rayendra Sunito (drums), Adrian Rahmat Purwanto (all keys and synth), Andre Dinuth (electric and Ac gutars), Irvnat (vocal director and editor), vocals recorded at T Pro Studio by Irvnat and Tonee Prajogo, drums and guitars recorded at Soundverve Studio by Nico Putra, keys and synth recorded at Cubic Studio by Rayendra Sunito, Rayendra Sunito (mixing engineer), dan Dimas Pradipta (mastering engineer).
Sedangkan para punggawa music video antara lain, Pandu Wiguna (director:), Pandu Wiguna (DOP), Mario Zhong (asst director), Gian Joyson (asst camera), Gian Joyson (gafier), Mario Zhong (story writer:), Tama Rendra (BTS photographer), dan Post Production by PanGuna Motion Picture. (jok)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.