Planet Ban Rayakan HUT ke-10

WAKIL BALI - Pelepasan wakil Bali peserta Keliling Planet Jilid 2.
DENPASAR | patrolipost.com – Mengendarai Yamaha Aerox, Putra Heni Novianto mengadakan touring menuju sabang , Nanggroe Aceh Darussalam. Solo touring sejauh kurang lebih 3.672 km ini adalah bagian dari program “Keliling Planet Jilid 2”.
Putra merupakan wakil Bali terpilih salah satu dari peserta “Keliling Planet Jilid 2” yang dihelat Planet Ban untuk merayakan ulang tahun ke-10. Pentolan komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Dewata mengawali pejalanan dengan start di Kantor Cabang Planet Ban wilayah Bali, Kamis (26/8).
Dari lokasi start dia menuju Singaraja kemudian menyebrang ke Pulau Jawa dan menempuh jalur utara menuju Aceh. Berbeda dengan keberangkatan untuk perjalanan pulang, direncanakan akan melewati jalur selatan. Ditanya soal perasaannya dapat terpilih sebagai salah satu peserta Turing, Putra mengalu bangga.
“Pastinya saya bangga bisa terpilih sebagai salah satu peserta kegiatan Keliling Planet Jilid 2 ini. Dengan ambil bagian dalam kegiatan ini, saya Bisa mengunjungi berbagao daerah di Indonesia. Initentunya suatu yang luar biasa. Terima kasih Planet Ban yang telah mempercayakan saya sebagai salah satu peserta,” ungkapnya.
Planet Ban mengadakan kegiatan keliling nusantara bertajuk Keliling Planet Jilid 2 ini untuk melanjutkan kesuksesan kegiatan jilid 1 yaitu Rocky Keliling Planet, beberapa waktu lalu. Demikian diungkapkan Gusman Adiwoso selaku coordinator marketing and commercial Planet Ban.
Dia menjelaskan, event yang digelar untuk merayakan HUT ke-10 Planet Ban bertujuan memperkenalkan Planet Ban dengan lebih massive, serta meningkatkan brand Awareness X-Ten Double Ester Matic.
“Sepuluh peserta “Keliling Planet Jilid 2″ menempuh rute yang berbeda satu sama lain. Meski arah tujuannya berbeda, tapi mereka punya misi yang sama, yaitu memperkenalkan brand Planet Ban secara lebih luas lagi ke seluruh penjuru nusantara,” kata Gusman.
Untuk kenyamanan selama perjalanan, semua motor peserta mendapatkan special maintenance dari Planet Ban. Mulai servis rutin 10.000 Km, penyemprotan CVT, pembersihan throttle body, penggantian spare part, ban, hingga oli.
Khusus untuk oli, Planet Ban memberikan oli premium X-Ten Double Ester Matic.Dipilihnya pelumas ini lantaran pelumas ini cocok digunakan untuk perjalanan jauh di atas 5.000 Km. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.