Polres Klungkung Bagikan Sembako Bantuan Relawan Bali Kepada Masyarakat

Jajaran Polres Klungkung membagikan sembako bantuan dari Relawan Bali kepada masyarakat kurang mampu, Minggu (29/8/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19, Polres Klungkung membagikan 15 paket sembako bantuan dari Relawan Bali kepada bagi masyarakat kurang mampu di Kecamatan Dawan dan Kecamatan Klungkung, Minggu (29/8/2021).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH mengatakan, ada sekitar 15 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Dawan dan Kecamatan Klungkung yang terdampak Covid-19.

Memang dari Polres Klungkung bekerjasama dengan Relawan Bali terus berupaya dalam berbagi, baik membagikan paket sembako maupun multivitamin di tengah situasi yang sulit ini agar masyarakat dapat terbantu biarpun sedikit namun bisa bermakna untuk masyarakat,” ucap AKBP I Made Dhanuardana.

Selain membagikan sembako, AKBP I Made Dhanuardana juga berpesan kepada personel untuk mengajak masyarakat tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan karena pandemi ini belum berakhir dan mari sukseskan vaksinasi agar seluruh masyarakat Klungkung terbebas dari Covid-19 dan demi terwujudnya herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus SARS-CoV-2. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.