Depresi, Pekak Komot Gantung Diri di Pohon Jeruk

Korban disemayamkan di rumah duka.

BANGLI | patrolipost.com – Diduga mengalami depresi karena penyakitnya tidak kunjung sembuh, I Wayan Komot (93) warga Banjar/ Desa Bunutin, Kecamatan Kintamani nekat bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon jeruk milik  tetangganya. Jasad korban ditemukan dalam posisi tergantung di pohon jeruk, Selasa (13/11) sekiatar pukul 05.00 Wita.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diketahui sekitar pukul 04.30 Wita korban tidak ada di kamarnya. Selanjutnya saksi yakni istri korban Ni Wayan Mukun bersama menantunya Made Gara berusaha mencari korban. Setelah dilakukan pencarian korban sudah ditemukan dalam kondisi gantung diri di kebun jeruk milik Nang Suci yang jaraknya sekitar 500 meter dari rumah korban.

Bacaan Lainnya

Melihat  korban gantung diri lantas saksi meminta tolong tetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kintamani. Mendapat laporan petugas dari Polsek Kintamani bersama petugas medis langsung turun ke lokasi. Petugas  melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan Bidan Pustu Desa Bunutin Ni Wayan Dewik Julianti  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan ditemukan bekas jeratan pada leher serta keluar cairan dari kemaluan korban.

Terpisah Kepala Desa Bunutin, Made Subrata saat dikonfirmasi mengakui ada warganya yang gantung diri. “Rencananya sore ini jasad korban akan dikubur di  setra  Desa Bunutin,” ujarnya singkat. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.