Setelah Embat Ayam, Giliran Puluhan Ekor Itik Milik Warga Desa Demulih Digondol Maling

Anggota Reskrim Polsek Susut saat mengecek lokasi pencurian puluhan ekor ayam di Banjar Susut Kaja, Selasa (24/8/2021) lalu. (dok)

BANGLI | patrolipost.com – Aksi pencurian ternak kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Susut. Sebelumnya kandang ayam milik warga di Banjar Susut Kaja, Desa /Kecamatan Susut dibobol maling. Dalam aksinya berhasil membawa kabur puluhan ekor ayam aduan.

Kini giliran 50 ekor itik milik I Nyoman Supratman (42) di Banjar Tanggahan Talang Jiwa, Desa Demulih, Kecamatan Susut dibawa kabur pencuri, Rabu (25/8/2021). Kasus pencurian ternak ungags ini sedang dalam penyelidikan Sat Reskrim Polsek Susut.

Bacaan Lainnya

Informasi yang berhasil dihimpun, korban baru sadar puluhan ekor itik  yang ditempatkan di kandang yang lokasinya berada di areal persawahan hilang saat akan diberikan pakan. Saat itu itik yang jumlahnya 68 ekor tidak ada ada dalam kandang.

Selanjutnya korban mencoba mencari di luar areal kandang dan menemukan 18 ekor itik di sebelah Barat kandang. Korban kemudian bergegas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Susut.

Terpisah Kapolsek Susut AKP Dewa Ngurah Satria Yoga saat dikonfirmasi Kamis (26/8/2021) mengatakan sedang menyelidiki kasus tersebut.

”Petugas sudah turun ke lokasi. Kasus ini sedang dalam penyelidikan. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 2 juta,” ujarnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.