Maling Ayam Bergentayangan di Banjar Susut Kaja Bangli

Anggota Reskrim mendatangi lokasi kandang ayam yang disatroni maling. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Pencuri menyatroni kandang ayam milik Dewa Surya Edi asal Banjar Susut Kaja, Desa /Kecamatan Susut, Bangli. Dalam aksinya pencuri berhasil membawa kabur puluhan ekor ayam. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Susut.

Kepada media Agus Surya Edi mengatakan, sejatinya kandang ayam yang berlokasi dekat Pura Dalem Susut Kaja beberapa kali disatroni maling. Pria yang sempat berkecimpung di dunia pariwisata ini mengatakan, dalam aksi pertamanya pencuri berhasil membawa kabur 17 ekor ayam aduan jenis lokal.  Selang beberapa hari kemudian pencuri kembali beraksi dan mengambil 15 ekor ayam.

Bacaan Lainnya

”Pada aksinya kedua selain mengambil ayam milkinya, pencuri juga membawa kabur 20 ekor itik milik warga, yang lokasi kandang bersebelahan,” jelasnya, Rabu (25/8/2021).

Belum puas beberapa hari kemudian pencuri kembali menyatroni kandang dengan membawa kabur 17 ekor ayam aduan jenis kancingan. ”Kasus ini sudah kami laporkan ke Polsek Susut, bahkan anggota Reskrim sudah sempat turun ke lokasi kandang,” jelasnya.

Terpisah Kapolsek Susut AKP Dewa Ngurah Satria Yoga saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengaduan masyarakat terkait pencurian tersebut.

”Petugas sudah turun ke lokasi dan kasus masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.