Rai Wirajaya Fasilitasi DPP PERADAH Sosialisasi dan Edukasi Kebijakan OJK

Anggota Komisi XI I Gusti Agung Rai Wirajaya bersama DPP Peradah di Gianyar. 

 

Bacaan Lainnya

 

GIANYAR |patrolipost.com – Penyuluhan Jasa Keuangan Edukasi Masyarakat Door To Door kembali dilakukan Dewan Pimpinan Pusat Peradah bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  terkait Kebijakan Stimulus OJK dalam Menghadapi Covid-19 di Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Minggu (22/8/2021).

Kegiatan yang difasilitasi Anggota Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya ini melibatkan 550 peserta seperti masyarakat menengah ke bawah, petani dengan skala menengah ke bawah, buruh harian, pekerja serabutan, sopir ojek dan lainnya.

Rai Wirajaya pada kesempatan ini  menjelaskan kebijakan OJK terkait kebijakan stimulus OJK dalam menghadapi Covid-19 selain dilakukan door to door juga dalam bentuk pemberian pamflet kebijakan OJK RI.

“Kita juga berusaha meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap kebijakan stimulus OJK dalam menghadapi Covid-19, dalam rangka menjaga kestabilan ekonomi masyarakat menengah ke bawah,” tuturnya.

Bahkan dalam kesempatan ini iapun tak lupa mengingatkan warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Tetap patuhi Prokes Covid-19, jangan sampai kita lengah,” pungkasnya. (wie)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.