Astra Motor Bali Apresiasi RS Surya Husadha

Penyerahan apresiasi dari AMB kepada Rumah Sakit Surya Husadha Denpasar yang telah mensupport vaksinasi jaringan Honda.
DENPASAR | patrolipost.com – Astra Motor Bali (AMB) memberikan apresiasi berupa plakat dan piagam penghargaan kepada Rumah Sakit (RS) Surya Husadha Denpasar yang telah mensupport pengadaan vaksin untuk jaringan Honda dalam penanggulangan pandemi Covid-19.
Penyerahan apresiasi dilaksanakan 14 Agustus 2021, diterima langsung oleh Direktur Utama PT Surya Husadha, Dr I Made Yudi Artawan, MM dan Marketing Manager RS Surya Husadha, Putu Darsini. Dalam acara penyerahan penghargaan ini, Dr I Made Yudi Artawan,MM menyampaikan terima kasih atas perhatian dan apresiasi dari Astra Motor Bali kepada pihak rumah sakit.
Ia juga mengapresiasi kinerja tim Astra Motor Bali dalaam kegiatan vaksinasi ini. “Tim medis selalu siap melayani masyarakat untuk kelancaran pelaksanaan vaksinasi. Kelancaran proses jaringan Honda merupakan kerja sama yang sangat baik mulai dari pendaftaran yang sudah tersusun dengan rapi hingga proses vaksinasi yang berjalan lancar,” ungkap Darsini.
Kegiatan vaksinasi untuk seluruh jaringan Honda berlangsung bulan Juli hingga Agustus 2021. Sebelumnya, seluruh peserta wajib melakukan pendafataran melalui link yang disediakan untuk mendapatkan jadwal. Berlokasi di RS Surya Husadha, vaksinasi ini melibatkan tenaga medis yang bertugas di RS tersebut dengan koordinasi intensif team dari Astra Motor Bali.
Corporate Communication Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni, sebagai perwakilan dari Honda menyampaikan menyerahan plakat penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih atas support yang diberikan oleh pihak RS sehingga proses vaksinasi berjalan dengan lancar. Semoga kolaborasi ini bisa berdampak baik untuk kedua belah pihak.
ADH dan Finance Manager Astra Motor Bali, Christian Surjadi, sekaligus sebagai pembina dalam program percepatan vaksinasi ini mengungkapkan, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dan juga mendukung program pemerintah, Astra Motor Bali menargetkan seratus persen karyawan di seluruh jaringan Honda Bali sudah tervaksin.
Hal ini sekaligus merupakan salah satu sektor kunci dalam proses pemulihan ekonomi khususnya pariwisata Bali. “Dengan semangat Satu Hati, jaringan Honda taat protokol kesehatan (prokes). Masyarakat tidak usah ragu untuk berkunjung ke seluruh jaringan resmi Honda di wilayah Bali karena semua sudah tervaksin,”ungkap Christian. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.