Penumpang Terharu Peringati HUT RI di Bandara

PENUMPANG - sejumlah penumpang dengan menerapkan protokol kesehatan turut memperingati HUT ke-76 RI di ruang tunggu Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai

KUTA | patrolipost.com – Menjelang pembacaan detik proklamasi pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI) , Selasa 17 Agustus 2021 seluruh penumpang maupun petugas di Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai mengambil sikap sempurna untuk mendengarkan pembacaan teks proklamasi, serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya tepat pukul 11.17 WITA.

General Manager Kantor Cabang PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Herry A.Y Sikado menyampaikan, sebagai salah satu perwujudan rasa cinta Tanah Air pada HUT ke-76 Republik Indonesia pihaknya mengajak para pengguna jasa untuk ikut berpartisipasi berdiri dan mendengarkan proklamasi serta lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Bacaan Lainnya

“Pukul 11.17 WITA seluruh aktivitas harus dihentikan sejenak, untuk ikut serta pada kegiatan ini, respon positif antusias para pengguna jasa sangat baik sehingga dapat berjalan dengan khidmat,” kata Herry.

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan rasa hormat dan cinta kepada bangsa Indonesia, meskipun ditengah keterbatasan selama pandemi ini. “Semoga ke depannya Indonesia dapat segera pulih dari musim pandemi,” harapnya.

Herry mengingatkan untuk terus mengikuti protokol kesehatan serta memperhatikan persyaratan penerbangan kepada seluruh calon penumpang. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna jasa bandar udara yang telah mematuhi protokol kesehatan di area Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, walaupun situasi ini sedikit berbeda semoga semangat juang pahlawan dapat menjadi contoh kita untuk terus berjuang menjaga kesehatan demi bangsa Indonesia yang lebih baik,” imbuhnya.

Rahmat, salah satu penumpang di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, yang ikut serta dalam kegiatan ini mengaku jika baru kali pertama mengikuti prosesi ini di bandara. “Saya terharu menghayati peringatan kemerdekaan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, hampir menangis, meskipun dalam masa seperti ini kita masih bisa melaksanakan kegiatan positif, saya harap kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan Indonesia bisa pulih kembali,” ucapnya. (811)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.