Tim Vaksinasi Mobil Polres Klungkung Target Lansia yang Belum Divaksin

Tim Vaksinasi Polres Klungkung mendatangi para lansia di Klungkung yang belum divaksin. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Banyaknya warga yang belum divaksin, khususnya para lansia karena kondisinya rentan penyakit, menjadi target dari Tim Vaksinasi Mobil Polres Klungkung. Untuk menuntaskan niat tersebut, Tim Vaksinator Polres Klungkung menjalankan program vaksinasi Covid-19 dengan cara door to door, menyambangi masyarakat khususnya para lansia tersebut.

Kegiatan ini sebagai upaya jemput bola dari Polres Klungkung kepada masyarakat yang belum divaksin dan untuk mempercepat akselerasi vaksinasi kepada masyarakat.

Rabu (18/8), Tim Vaksinator Polres Klungkung melaksanakan Gerai Vaksin Merdeka door to door dengan menyasar masyarakat lanjut usia yang bertempat di Desa Nyalian Kecamatan Banjarangkan Klungkung.

Sesuai arahan Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH mengatakan upaya tersebut akan terus dilakukan ke sejumlah daerah di Kabupaten Klungkung demi pemerataan vaksinasi Covid-19.

Vaksin Mobile dipimpin Pur Kes Polres Klungkung Sang Ayu Ketut Suwitri bersama dokter dan perawat yang bertugas di Poliklinik Bhayangkara Polres Klungkung. Upaya ini dilakukan secara humanis, dan kedepan akan menyasar desa lainnya.

“Tentu saja kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini, tapi akan terus kami lakukan secara berlanjut kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan mendatangi rumah warga untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 tersebut bisa membantu sistem kekebalan atau imun tubuh untuk masyarakat supaya tidak terpapar virus Covid-19. ” pungkas AKBP I Made Dhanuardana. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.