Rayakan HUT RI ke 76 GM FKPPI Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Salah satu kegiatan GM FKPPI menyambut HUT RI ke 76. 

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Pengurus Daerah (PD) Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Bali menggelar berbagai kegiatan sosial untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Selasa (17/8/2021).

Salah satunya adalah donor darah. Kegiatan sosial tersebut digelar di Sekretariat GM FKPPI Bali dengan diikuti kurang lebih 60 orang peserta yang sebagain besar adalah anggota GM FKPPI Bali.

Ketua PD GM FKPPI Bali Didik Supriadi yang ditemui di sela-sela acara mengatakan, pihaknya tidak akan pernah berhenti untuk melakukan kegiatan yang bersifat sosial untuk masyarakat.

“Apalagi untuk menyambut HUT RI ini, kami GM FKPPI Bali selalu siap menggelar bebagai kegiatan sosial, yang tentu saja bukan hanya donor darah. Selama ini sudah banyak kegiatan sosial kami lakukan sejak GM FKPPI kembali bangkit,” kata pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

Didik demikian akrab disapa ini juga memastikan bahwa kegiatan donor darah ini tidak hanya digelar saat 17 Agustus saja. Di lain waktu anggota GM FKPPI juga siap untuk membantu siapapun yang membutuhkan darah melalui donor darah ini.

“Kami pastikan bahwa apa yang kami lakukan adalah hal yang bermanfaat bagi banyak orang, dan saya tegaskan bahwa apa yang kami lakukan ini tidak pernah meminta imbalan, kami lakukan demi kemanusian,” tegasnya.

Didik mengatasnamakan GM FKPPI Bali tak lupa mengucapkan selamat HUT ke 76 RI.

“Darah ini kami berikan untukmu Indonesiaku, tidak harus menerima, kami akan terus berjuang dan terus berjuang untukmu Indonesiaku,” tandasnya.

Untuk diketahui, selain menggelar donor darah GM FKPPI Bali juga menggelar kegiatan sosial lainya seperti bagi-bagi nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkannya.

“Semua kegiatan, baik donor darah maupun pembagian nasi bungkus dikerjakan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. Intinya kami sangat mematuhi imbauan pemerintah di masa PPKM ini,” pungkasnya. (*/wie)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.