Anak Bupati Majalengka Tembak Kontraktor

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono SH SIK.

MAJALENGKA | patrolipost.com –  Polisi masih menyelidiki dugaan penembakan seorang kontraktor oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Majalengka. Terduga pelaku diketahui merupakan anak dari Bupati Majalengka Karna Sobahi.
Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (12/11/2019) membenarkan adanya insiden penembakan tersebut. Namun dia belum bisa merinci kronologis kejadiannya.

“Ya, memang ada insiden penembakan, namun motifnya masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya.
Insiden penembakan itu terjadi di Ruko Hana Sakura, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, pada Minggu (10/11) malam. Korban Panji Pamungkasandi awalnya menagih utang proyek yang sudah selesai dikerjakan April 2019 lalu kepada terduga pelaku berinisial IN.

Setelah proses penagihan, IN yang juga sebagai pejabat di Pemkab Majalengka serta anak dari Bupati Majalengka ini mengeluarkan senjata api pistol. Entah bagaimana kejadiannya, tiba-tiba saja Panji Pamungkasandi tertembak dan mengalami luka.

“Ketika proses penagihan itu, utangnya dibayar. Cuma kenapa terjadi penembakan, ini yang sedang kita selidiki. Kenapa bisa terjadi seperti itu,” tutur Kapolres Majalengka AKBP Mariyono SH SIK.
Kapolres membenarkan bahwa pelaku anak dari Bupati Majalengka Karna Sobahi.

“Ya itu (pelakunya) anak keduanya (Bupati Majalengka),” ucap Mariyono saat dihubungi, Selasa (12/11/2019).

Perwira melati dua yang lama berdinas di Riau ini menegaskan, akan mengusut kasus tersebut seadil-adilnya. “Perkembangan selanjutnya nanti dikabari. Kita menegakkan hukum seadil-adilnya,” tegas Mariyono. (807)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.