FKPPI Bagikan Sembako Kepada Veteran dan Janda

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Klungkung, Wayan Buda Parwata membagikan sembako kepada veteran dan jandanya di Klungkung, Minggu (15/8). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Menjelang Hari Kemerdekaan ke-76 yang bertepatan pada Selasa (17/8/2021), langkah proaktif dan produktif dilakukan oleh Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kabupaten Klungkung dengan menyerahkan bantuan sembako ke rumah-rumah para veteran dan janda veteran, Minggu (15/8).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan anak angkatan tersebut untuk membantu para pejuang di tengah pandemi yang belum diketahui kapan akan berakhir. Mengingat para veteran pasti juga terkena dampak dari pandemi Covid-19.

Menurut Ketua KB FKPPI Kabupaten Klungkung, I Wayan Buda Parwata mengatakan dalam kegian tersebut ia mendapatkan bantuan berupa beras dari Kodam IX Udayana. “Saya pribadi menambah untuk melengkapi jatah beras Kodam sehingga semua veteran dan janda menerima bantuan, kita tambah telur, minyak dan sayur juga,” imbuhnya.

Bantuan ini diberikan kepada 19 veteran dan 21 janda veteran yang masih hidup di Kabupaten Klungkung. Pemberian sembako dilakukan langsung ke rumah-rumah untuk bisa melihat langsung kondisi para veteran di rumahnya saat ini.

Dengan kegiatan ini pihaknya berharap keberadaan para pejuang yang kini telah berusia lanjut mendapatkan perhatian baik dari pemerintah mau pun masyarakat sekitar.

“Harapan saya agar kesehatan para veteran dan janda dapat diperhatikan

Terus dikontrol dan diperhatikan dengan adanya Puskesmas dan petugas kesehatan di masing-masing desa kelurahan,” tegas mantan wartawan ini. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.