Kapolsek Selbar Lakukan Penjemputan Warga Isoman Menuju Isoter

Anggota Polsek Selbar mengantarkan warga positif Covid-19 yang Isoman ke tempat Isolasi Terpusat (Isoter). (ist)

TABANAN | patrolipost.com – Langkah cepat dilakukan Kapolsek Selemadeg Barat (Selbar) Polres Tabanan, AKP I Gusti Lanang Jelantik SH. Guna memutus rantai penyebaran Covid -19 melalui kluster keluarga dari warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, orang tanpa gejala ( OTG ) yang selama ini melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah masing-masing, dijemput menuju tempat Isolasi Terpusat (Isoter).

Penjemputan oleh personel Polsek Selbar bersinergi dengan TNI Koramil Selemadeg, Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Sabtu (14/8/2021).

Bacaan Lainnya

Gusti Lanang Jelantik mengatakan, pihaknya menindaklanjuti instruksi dari pimpinan untuk melakukan langkah – langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid -19 dengan melakukan penjemputan terhadap anggota masyarakat yang terkorfirmasi positif Covid-19.

“Warga terpapar yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing-masing dijemput untuk jalani isolasi terpusat (Isoter). Penjemputan dilakukan  berkerjasama dengan TNI dan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Selemadeg Barat,” ungkapnya.

Dijelaskan Gusti Lanang Jelantik, personel yang diterjunkan dari Polsek Selbar masing-masing dari Unit Patroli, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Masyarakat yang positif Covid – 19 diantar ke tempat isolasi terpusat yang disediakan pemerintah menggunakan mobil ambulance Puskesmas Selemadeg Barat. Untuk warga yang diantarkan ke tempat Isoter yang berlokasi di Kecamatan Kerambitan tersebut berjumlah 5 orang.

“Anggota kami personel dari Polsek Selbar yang melakukan pengawalan untuk proses penjemputan ini,” tuturnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.