Kapolres Badung Nyatakan Siap Dampingi BPBD Jemput Warga Isoman Menuju Isoter

Kapolres Badung usai menghadiri apel kesiapan penjemputan warga Isoman Covid-19, menuju Isoter. (ist)

DENPASAR|patrolipost.com – Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes SIK SH MH menyatakan pihaknya siap mendampingi personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Bali menjemput warga yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) menuju tempat isolasi terpusat (Isoter).

Penegasan itu disampaikan Kapolres usai hadiri apel kesiapan penjemputan warga isolasi mandiri (Isoman) Covid-19, menuju isolasi terpusat (Isoter) di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Sabtu (14/8/2021). Apel dipimpin Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak bersama Kapolda Bali Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra SH MSi.

Bacaan Lainnya

“Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Bali akan didampingi oleh pihak Kepolisian, TNI maupun Satpol PP dalam penjemputan warga isolasi mandiri (Isoman) COVID-19, menuju isolasi terpusat (Isoter),” ungkap AKBP Leo Dedy Defretes.

Kapolres Badung juga menegaskan, pihaknya turun langsung mendampingi petugas dari BPBD Kabupaten Badung ke lokasi warga Isoman untuk segera dibawa ke lokasi Isoter yang sudah disiapkan oleh pemerintah Kabupten Badung.

“Di kabupaten Badung ada 5 tempat yang sudah disiapkan yaitu Hotel Bakung Beach, Wisma Bima 1, Wisma Bima 2, Hotel Bakung Sari dan Hotel Made Bali, Khusus Hotel Made Bali ada di wilayah hukum Polres Badung,” terangnya.

“Tempat Isoter Hotel Made Bali sudah saya cek, pelayanan cukup bagus,” sambungnya.

Menurut pucuk pimpinan Polres Badung, Isoter merupakan kebijakan pemerintah yang sangat baik untuk menyadarkan warga masyarakat, bahwa isoman membahayakan mereka keluarganya serta lingkungan dari ancaman Covid -19. (pp05)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.