Beli Xpander, Anggota PWI Dapat Potongan Harga hingga Rp 20 Juta

gathering Sun Motor Bali dan PWI Bali
Branch Manager Sun Star Motor, Nur Exan (kanan), menyerahkan cinderamata kepada Ketua PWI Bali, Dwikora Putra.

KUTA | patrolipost.com – Authorized dealer Mitsubishi wilayah Bali, PT Sun Star Motor, dengan didukung oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar gathering bersama anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali.

Branch Manager PT Sun Star Motor Bali, Nur Exan, menjelaskan kegiatan gathering yang dipusatkan di Hotel Harris Sunset Road Kuta ini merupakan Coorporate Social Responsibility (CSR) silaturahmi Sun Star Motor bersama kalangan wartawan.

Bacaan Lainnya

Dia mengakatakan, selain silatuhmi dengan wartawan, gathering juga bertujuan untuk mempererat tali kebersamaan antara wartawan PWI keluarganya. Karenanya, dalam acara ini Sun Star Motor juga mengundang keluarga wartawan.

“Dalam keseharian tak jarang wartawan kurang memiliki waktu bersama anak dan dan istri. Kegiatan ini merupakan salah satu cara Sun Motor memberi kesempatan ke kalangan wartawan bercengkrama bersama keluarga,” katanya, dalam sambutan.

Ketua PWI Bali, Dwikora Putra, mengapresiasi niat baik Sun Star Motor. Menurut Dwikora, acara ini sangat bagus dan sejalan dengan visi PWI Bali yakni membuka komunikasi dengan pihak mana saja sepanjang saling berkontribusi positif.

Sepanjang acara, undangan dimanjakan dengan hiburan musik dan doorprize. Sun Star Motor Bali juga memberi keuntungan menarik bagi anggota PWI yang memiliki mobil Mitsubishi. Diskon Hingga Rp 20 Juta bagi pembelian Mitsbushi Xpander. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.