”Walau Sudah Divaksin, Tetap Disiplin Prokes”

Petugas melakukan vaksinasi massal di Poliklinik Polres Klungkung, Rabu (11/8/2021). Suntikan vaksin diberikan kepada personel dan masyarakat. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk menuntaskan dan menekan penyebaran Covid-19, Polres Klungkung terus menggencarkan vaksinasi kepada masyarakat. Kegiatan vaksin ini dilaksanakan di Poliklinik Gerai Vaksin Presisi, Polres Klungkung, Rabu (11/8/2021).

Gerai Vaksin Presisi ini merupakan salah satu inovasi Kepolisian khususnya jajaran Polres Klungkung untuk mendukung percepatan pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat yang ada di Kabupaten Klungkung.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH mengatakan, gencarnya Polres Klungkung memberikan vaksinasi kepada warga untuk mencegah penularan Covid-19. Kegiatan ini untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah serta untuk mewujudkan herd immunity (kekebalan tubuh) sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Saya minta kepada masyarakat, walau sudah melaksanakan vaksinasi dihimbau untuk tetap disiplin. Ikuti protokol kesehatan (prokes) 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan. Karena itu merupakan cara yang efektif untuk mencegah resiko tertular atau menularkan virus Covid-19”, tegas AKBP I Made Dhanuardana. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.