Kapolda Bali Berbagi Kasih dengan Masyarakat Terdampak Covid- 19

Personel Polda Bali serahkan beras kepada warga terdampak Covid-19. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Pandemi Covid-19 membuat perekonomian porak poranda. Hal ini sangat dirasakan hampir semua lapisan masyarakat, sehingga menjadi perhatian khusus Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Sebagai orang nomor satu di tubuh Kepolisian di Bali, kepeduliannya diwujudkan dengan membagikan puluhan ton beras kepada kelompok masyarakat yang terdampak lantaran diterapkannya PPKM Darurat di Bali. Mereka terdiri dari kelompok mahasiswa dan perantau yang dirumahkan atau kerjanya tidak setiap hari.

Bacaan Lainnya

“Dengan dibagikannya beras ini, semoga dapat meringankan beban keluarga karena pandemi Covid-19 dan PPKM yang waktunya diperpanjang sehingga warga masyarakat wajib tinggal di rumah otomatis tidak melakukan kegiatan rutin,” ungkap Putu Jayan Danu Putra.

Jenderal bintang dua ini berharap situasi Kamtibmas di Bali tetap kondusif. Ia juga berharap adanya peran serta masyarakat bekerjasama dengan Kepolisian di tengah pandemi Covid-19 dengan ketaatan terhadap Protokol Kesehatan. “Tetap pakai masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan,” imbuhnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.