Implementasi Spirit Wasudewa Kutumbhakam, Guru SDN 1 Pedungan Bagikan 100 Nasi Bungkus Gratis

Kegiatan aksi sosial para guru SD  Negeri 1 Pedungan Denpasar bagi nasi bungkus di depan SDN 1 Pedungan. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Bentuk implementasi  dari spirit Wasudewa Kutumbhakam yakni konsep menyama braya gotong royong bersama, para guru SD  Negeri 1 Pedungan Denpasar menggelar aksi sosial bagi-bagi nasi bungkus gratis di depan SDN 1 Pedungan, Senin (9/8/2021). Hal Ini juga sebagai bentuk kepedulian dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Perbekel Pemogan, Made Suwirya mengatakan sebanyak 100 nasi bungkus yang dibagikan secara gratis untuk masyarakat yang membutuhkan. Selain memberikan apresiasi aksi sosial ini, Suwirya juga mengucapkan terima kasih kepada para guru di SDN 1 Pedungan. Dimana kegiatan ini sangat membantu pihak desa dalam meringankan beban masyarakat terdampak pandemi.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini bisa dilakukan secara berkelanjutan. Jika pandemi berkepanjangan, maka kita tidak akan bisa berdiri sendiri. Hal ini  bentuk implementasi  dari spirit Wasudewa Kutumbhakam, konsep menyama braya gotong royong bersama kita bisa,” jelas Suwirya.

Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya berharap kegiatan dapat menjadi contoh dan bisa diikuti oleh para guru di sekolah lainnya yang ada di Kota Denpasar.

“Mengingat langkah ini sangat membantu khususnya kepada masyarakat yang terdampak pandemi  Covid-19,” ungkapnya.

Suwirya menambahkan agar pandemi ini cepat berlalu dan tidak ada penularan, pihaknya mengimbau masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan Prokes. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.