Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes: Empat Fokus Melawan Pandemi Covid-19

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes SIK SH MH saat menyampaikan arahan di lapangan apel Mapolres Badung. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes SIK SH MH menyampaikan arahan perdananya di hadapan para Kasatgas dalam Ops Aman Nusa Agung II 2021 Lanjutan dan Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani SH, para PJU Polres Badung serta para Kapolsek jajaran di lapangan apel Mapolres Jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Sabtu, (7/8/2021). Dalam arahan tersebut, ia menyampaikan ada 4 fokus sasaran dalam melawan musuh bersama yakni virus Corona (Covid -19) yang sampai saat terus mengalami lonjakan.

“Kita harus optimis bisa menekan musuh bersama Covid -19 dengan tanggap, tanggon dan trengginas,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali ini menjelaskan 4 sasaran yang menjadi fokus bersama melawan Covid -19 yaitu memperketat pemberlakuan Protokol Kesehatan (Prokes) melalui Operasi Yustisi PPKM Level 4, menggunakan 3T (Testing, Tracing dan Treatment), Gerai Vaksin Presisi dan mengcounter informasi hoax melalui management media.

“Ini semua akan kita anev, mulai dari tanggal 3 – 31 Agustus 2021, oleh karenanya perhatikan agar jelas, paham dan bisa dilaksanakan,” tegas Kapolres.

Sebagai bentuk rasa syukur dan kepeduliannya kepada masyarakat, selesai memberikan arahan seluruh personel Polres Badung membagikan sembako di sekitar Mapolres Badung dengan radius 100 meter. (pp05)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.