Cepat Tanggap Menindaklanjuti Pengaduan Masyarakat, ORI Bali Apresiasi Kinerja Dishub Kota Denpasar

Ketua ORI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab dan Kadishub Kota Denpasar, I Ketut Sriawan saat penyerahan plakat  usai menjadi narasumber dalam acara bertajuk Pelayanan Publik. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Ombudsman RI (ORI) Perwakilan Bali apresiasi kinerja bidang pelayanan publik Dinas Perhubungan Kota Denpasar lantaran cepat dalam menanggapi dan menindaklanjuti pengaduan masyarakat. Hal ini disampaikan Ketua ORI Perwakilan Bali Umar Ibnu Alkhatab dalam acara bertajuk Pelayanan Publik di Denpasar, Sabtu (7/8/2021).

“Utamanya dalam respon cepat menindaklanjuti pengaduan masyarakat dalam bidang pelayanan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) dan Traffic Light. Karena kami lihat sangat baik, maka wajib kami apresiasi dan kami berikan ruang untuk bertukar inovasi dan sharing informasi,” ujar Ketua ORI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Kadishub Kota Denpasar, Ketut Sriawan mengucapkan terima kasih kepada jajaran ORI Bali yang telah mengapresiasi program Dishub Kota Denpasar. Hal ini tentu menjadi semangat untuk secara berkelanjutan memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada ORI Bali atas perhatiannya kepada kinerja Dishub. Sehingga sinergitas dan kolaborasi ini terus akan dimaksimalkan guna meningkatkan kualitas pelayanan jasa perhubungan kepada masyarakat.

“Dishub selalu berupaya menindaklanjuti pengaduan masyarakat secepat mungkin dan bersama. ORI Bali mohon saling mengevaluasi pelayanan publik kita agar terus menjadi yang terbaik buat bagi masyarakat Kota Denpasar dan Bali umumnya,” pungkasnya. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.