Polisi Lalu Lintas Bagi-bagi Masker di Jalan Raya Mengwi

Pembagian masker kepada pegendara. (ist)

MANGUPURA |patrolipost.com – Satlantas Polres Badung membagikan masker kepada pengguna jalan yang sedang melintas di Jalan Raya Mengwi, tepatnya dekat Pos Penyekatan, Kecamatan Mengwi, Badung, Jumat (6/8/2021). Kegiatan dipimpin Kasatlantas AKP Aan Saputra RA SIK MH didampingi KBO Iptu I Nyoman Suarjana SH berjalan lancar tanpa ada terlihat arus lalu lintas yang tersendat.

“Kegiatan kita pagi ini, yakni memberikan edukasi Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker,” ujar Kasat AKP Aan seizin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes SIK SH MH  di Jalan Raya Mengwi.

Bacaan Lainnya

Selain membagikan masker kepada pengguna jalan, Polisi Lalu Lintas juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan, agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan pada saat berkendara.

“Tujuan kegiatan ini, adalah upaya menciptakan  keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lantas serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Mantan Kasat PJR Polda Bali ini melalui Kasatlantas Aan berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka penyebaran Covid-19.

“Ini akan terus berlanjut sampai penyebaran virus Corona berhenti,” pungkasnya. (pp05)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.