Pekerja Bengkel Ditemukan Meninggal di Depan Mini Market Kintamani

Petugas Kepolisian memeriksa pekerja bengkel yang meninggal dunia di depan minimarket. (ist)

BANGLI | patrolipost.comSeorang pria ditemukan tergeletak meninggal dunia di depan sebuah mini market di wilayah Desa/Kecamatan Kintamani, Selasa (3/8) sekitar pukul 20.45 Wita. Pria tersebut ketahui bernama Kadek Sugiasmana (36), asal Banjar Dinas Tangkid, Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng. Kadek Sugiasmana diketahui sebagai pekerja bengkel. 

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kadek Sugiasmana ditemukan tergeletak oleh karyawan mini market. Sebelumnya korban sempat membeli obat di mini market. Kemudian duduk di kursi yang ada di teras mini market.

Bacaan Lainnya

“Karyawan mini market sempat melihat korban muntah dan selanjutnya duduk di teras,” ungkapnya, Rabu (4/8/2021). 

Lanjutnya, selang beberapa menit karyawan mini market tersebut mendengar suara orang jatuh. Karyawan tersebut lantas keluar untuk mengecek sumber suara. “Karyawan mini market mendapati korban sudah tergeletak di teras. Kemudian karyawan mini market mengubungi petugas medis di Puskesmas,” jelasnya. 

Selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke pihak Kepolisian. Dari pemeriksaan luar oleh tenaga medis, korban meninggal di lokasi tersebut. Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka malam itu juga.

“Korban meninggal karena sakit. Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi sehingga jenazah langsung dibawa ke rumah duka,” ujarnya. 

Kompol Made Sutarjana menambahkan, korban bekerja swasta yakni sebagai pekerja bengkel. Kemungkinan korban menderita sakit Ketika baru pulang bekerja. “Kemungkinan baru pulang kerja. Detailnya kami kurang tahu,” imbuhnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.