Kapolsek Selbar Pimpin Pengamanan Vaksinasi Massal

Polsek Selemandeg Barat mengamankan pelaksanaan vaksinasi massal. (ist)

TABANAN | patrolipost.com – Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Selemadeg Barat (Selbar) Polres Tabanan, Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik SH selalu berkomitmen melakukan koordinasi dan sinergitas agar berbagai aktivitas masyarakat bisa berlangsung dengan tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Selasa (3/8/2021) siang, Gusti Lanang turun langsung memimpin pengamanan kegiatan vaksinasi massal yang berlangsung di Wantilan Mahajana Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan. Pengamanan menurunkan personel Unit Patroli Samapta, Unit Binmas, Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas.

Bacaan Lainnya

Gusti Lanang menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Selemadeg Barat ini, menurunkan tim vaksinator dan operator sebanyak 10 orang dipimpin dr I Wayan Arya Putra Manuaba. “Ini merupakan vaksinasi tahap II menggunakan jenis baksin Sinovac Biofarma,” ungkap Kapolsek Selbar.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan vaksinasi massal ini dari hasil pemantauan, telah berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Ketersediaan Prokes mulai dari tempat mencuci tangan, pengukuran suhu  tubuh dan penggunaan APD telah dilaksanakan dengan benar oleh masyarakat maupun penyelenggara.

“Meski demikian, kami tetap mengimbau kepada masyarakat mari kita tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga rantai penyebaran Covid – 19 dapat kita cegah,” ujarnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.