Heboh! Perias Pengantin Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Perias pengantin Martinus Onge ditemukan tewas di kamar kostnya. (ist)

RUTENG | patrolipost.com – Warga Jalan Gewak I, Kelurahan Pocol Mal, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai heboh setelah penemuan jasad seorang laki-laki di kamar kos Jas Nagor kamar 1B milik Lidwina Jaimar, Kamis (29/7/2021) pukul 18.00 Wita. Identitas mayat bernama Martinus Onge alias Cici (39), pria yang berprofesi sebagai  perias pengantin, alamat Kampung Rewung, Desa Tango Molas, Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur.

Korban ditemukan  Yohanes  I Y Gurtoroyem, Kamis (29/7/2021) pukul 17.00 Wita. Yohanes merasa penasaran karena sudah 3 hari korban tidak pernah keluar dari kamar kosnya dengan kondisi pintu kamar  selalu  terkunci sehingga saksi memberitahukan hal tersebut kepada pemilik kos Agustinus Pen.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya pemilik kos bersama saksi (Yohanes) berusaha mengetuk pintu kos namun tidak ada respon dari korban sehingga pemilik kos membuka pintu kos menggunakan kunci cadangan. Setelah pintu kos berhasil dibuka ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi telentang di kasur dan sudah dalam keadaan kaku. Pemilik kos pun langsung melaporkan hal tersebut ke Polres Manggarai.

Menindaklanjuti laporan tersebut, pukul 19.00 Wita anggota Piket Intelkam dan Piket Reskrim bersama personel Operasi KRYD yang dipimpin oleh KBO Satuan Intelkam  Ipda Adrianus  Gon Alastan dan KBO Reskrim  Ipda I Wayan Gustama langsung mendatangi TKP  dan melakukan koordinasi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai.

Informasi yang berhasil dihimpun di TKP bahwa korban selama satu minggu terakhir mengeluh sakit flu dan batuk serta tidak pernah keluar dari kamar kos.

Menurut penjelasan dokter RSUD Ben Mboy Ruteng dr Nanchy bahwa setelah 2 jam meninggal dunia,  virus Covid-19 tidak akan bisa terdeteksi sehingga jenazah korban akan dilakukan penanganan sesuai standar protokol Covid-19. Hasil olah TKP oleh anggota identifikasi  Polres Manggarai  tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban serta ditemukan obat sakit batuk dan flu.

Hasil koordinasi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur bahwa Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur akan menjemput jenazah korban pada hari Jumat tanggal 30 Juli 2021 untuk dimakamkan di Kampung halamannya di Rewung, Desa Tango Molas, Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur.

Pukul 23.20 Wita, jenazah korban dibawa ke ruangan Isolasi RSUD Ben Mboy Ruteng untuk disemayamkan sambil menunggu jemputan dari Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur hari ini, Jumat (30/7/2021). (pp04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.