Bantuan Sembako dari Polri Dibagikan Secara ”Door to Door”

Bantuan sembako dari Kapolri kembali dibagikan kepada warga oleh Polres Klungkung secara ''door to door'', Rabu (28/7/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Polres Klungkung telah membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu. Kali ini, pembagian sembako digelar secara door to door (pintu ke pintu), Rabu (28/7/2021).

“Hari ini jumlah paket sembako yang kami distribusikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 bantuan Kapolri sekitar 656 paket,” ungkap Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM di sela-sela menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Menurut Kompol Luh Ketut Amy, kegiatan sosial ini dilakukan untuk meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19, khususnya selama pelaksanaan PPKM Level 4 di mana aktivitas warga dibatasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu.

“Aksi sosial seperti ini akan terus berlanjut agar masyarakat bisa terus bertahan di masa pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan berakhirnya. Maka dari itu, warga diimbau untuk tidak panik dan tetap tenang,” ujarnya.

Pihaknya juga mengungkapkan, bantuan sosial ini menyasar warga kurang mampu dan pada masa diberlakukannya PPKM Level 4 wilayah Jawa dan Bali oleh pemerintah.

“Di tengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kita harus saling berbagi dan bersama membantu warga yang membutuhkan. Saling peduli antar-sesama sangat dibutuhkan di tengah kondisi yang sulit,” terang Kompol Luh Ketut Amy. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.